Tuesday, August 05, 2014

Lima jam terapung di selat sunda

Perjalanan dari Bandar Lampung tadi malam nampak lancar dan menyenangkan karena banyak teman yang melalui hari hari arus balik lebaran. Jalan terasa ramai dan tidak membuat kami menjadi was was di pulau orang.

Setelah kurang lebih dua jam antri masuk kapal, akhirnya kendaraan dapat diparkir dengan baik di deck kapal Ferry Royal Nusantara.

Namun sekitar 7 km mendekati pelabuhan merak, terdengar pengumuman yang tidak digubris oleh penumpang, yaitu kapal harus antri dermaga karena ada dua kapal ferry lain yang telah antri. Pengumuman itu ditambah beberapa pengumuman lagi yang lain tapi suara sang petugas di speaker terdengar sayup sayup. Ditambah lagi alunan dangdut kampung di kelas ekonomi yang menggelegar, membuat pengumuman tersebut seperti hembusan angin.

Sekarang ketika berita ini ditulis, kami masih di atas kapal dan belum juga ada gerakan menuju pelabuhan. Kami terapung apung di selat sunda sudah sekitar dua setengah jam lamanya. Sehingga total waktu di selat sunda ini adalah lima jam an.

Mudah mudahan segera bergerak untuk berlabuh.



Ada

0 comments:

Post a Comment



 
^

Powered by Blogger blogger addicted por UsuárioCompulsivo
original Washed Denim por Darren Delaye
original content by OmAlbari as admin
Creative Commons License