Saturday, January 22, 2011

Tidak ada internet murah di Indonesia

Mungkin kamu tidak setuju dengan pendapat saya ini. "Aku beli paket internet 50 ribu nggak habis habis kok". Nah ini salah besar. Dia tidak tahu kuota, artinya.

Berkali kali aku missed pada paket internet yang aku punya, banyak sekali pulsa yang "tersedot".

Kalau mau menikmati internet secara layak, saat ini masih harus mengeluarkan dana minimal 600 ribu. Jika ingin menikmati kecepatan internet mobile secara layak, per kb nya, adalah 1 rupiah. Coba bayangkan kalau dipakai untuk download 10 MB atau 10.000 KB. Untuk melihat tayangan you tube secara wajar, kamu butuh 40 MB atau yang versi mobile, 10 MB. Nah berarti satu kali nonton youtube bayarnya 10.000 rupiah. Belum lagi file nya ga bisa disimpan dalam HP (kec. iPhone jailbreak).

Kan ada unlimited? Coba aja download file youtube pake unlimited yang telah habis kuotanya. Hanset kamu bisa bisa terbakar karena proses download yang tidak kunjung selesai. Janganlah berharap banyak pada 64kbps yang dijanjikan setelah kuota habis. Itu adalah kecepatan maksimal yang sangat jarang sekali didapat. Jarang sekali saya mendapatkan speed sebesar itu setelah kuota habis. Paling cepat hanya 3 kbps. Kalau kecepatannya segini, mau dipake untuk apa? Login yahoo aja gagal. Buka google aja susah.

Rakyat indonesia sudah bodoh, janganlah makin dibodohi.

0 comments:

Post a Comment



 
^

Powered by Blogger blogger addicted por UsuárioCompulsivo
original Washed Denim por Darren Delaye
original content by OmAlbari as admin
Creative Commons License