Up to Date News

Saturday, April 24, 2010

Surat untuk iPad


Kepada yang tercinta, iPad, di tempat.

Saya hanyalah orang yang haus teknologi dan cinta sama image kamu sebelum betul-betul mengerti akan kamu. Pada kesempatan ini, ijinkan aku mengusulkan bagaimana penampakan kamu sebenarnya sehingga aku bisa benar benar cinta sama kamu.
Aku minta kamu bisa jalan dengan layak sebagaimana komputer yang bisa instal software sebagaimana PC ku atau Mac ku. Kamu jangan eksklusif gitu. Aku juga minta kamu bisa dipakai untuk melihat banyak program disatu waktu.
Kamu udah cantik, tapi akan lebih cantik lagi jika dikasih mata yang bisa melihatku. Kamu sudah bisa meraih sentuhanku, tapi menjadi tidak berguna jika tidak bisa melihatku. Sekarang ini, kamu hanya sebagai pengganti koran atau majalah saja, belum bisa mendampingiku untuk melakukan pekerjaanku.
iPad yang tercinta, kamu kok mahal banget sih, kalau kamu komplit, nggak papa, akan aku bela belain untuk mendapatkan kamu, tapi kamu sepertinya setengah setengah seperti itu, aku jadi ragu untuk mendekatimu. Aku akan menunggu generasi kesepuluhmu sampai dengan penampakanmu sempurna.
Sayang, tunggu aku ya.

0 comments:

Post a Comment



 
^

Powered by Blogger blogger addicted por UsuárioCompulsivo
original Washed Denim por Darren Delaye
original content by OmAlbari as admin
Creative Commons License